Sabtu , November 17 2018
Breaking News
Home / Berita / Sambutan Ketua Rayon “Pencerahan” Galileo 2017-2018 (Ahmad Qomaruddin) 

Sambutan Ketua Rayon “Pencerahan” Galileo 2017-2018 (Ahmad Qomaruddin) 

 

Assalamualaikum warahmatullahi  wabarakatuh

Salam Pergerakan!!!

Yang terhormat  PB pergerakan mahasiswa islam Indonesia

Yang terhormat  PKC pergerakan mahasiswa islam Indonesia

Yang terhormat  PC pergerakan mahasiswa islam Indonesia

Yang terhormat  Pengurus Komisariat sunan ampel  malang

Yang  terhormat segenap  keluarga besar PMII rayon pencerahan Galileo fakultas sains dan teknologi  UIN maulana malik Ibrahim malang.
Sholawat serta salam tetap tercurahkan kepada junjungan kita nabi besar Muhammad saw. Sang revolusioner pergerakan ummat,sang putra penyantun Abdullah yang  memprakarsai  dinamika dan perubahan besar di muka bumi ini, sehingga kita bisa  berhijrah dari zaman kedunguan moral jahiliyah menuju  kesantunan dan kesempurnaan panji agama islam.

Mahasiswa adalah salah satu garda terdepan dalam menentukan arah perubahan  suatu bangsa,oleh karena itu marilah kita menyingsingkan lengan,merapatkan barisan dalam mensukseskan visi dan misi para leluhur kita yang  telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan kita, mustahil perubahan itu kita raih,jika kita hanya diam.maka bergeraklah sahabat, saya malu ketika entah kapan di pertemukan dengan para pejuang kemerdekaan dan melihat kaum muda pada hari ini hanya jadi pendiam.

Pergerakan mahasiswa islam indonesia adalah organisasi yang menjadi  wadah bagi kaum muda ber label  mahasiswa untuk berproses menjadi orang-orang pejuang ,pembela dan pengabdi masyarakat.mulai dari di dirikanya tahun 1960 PMII telah menjadi salah satu organisasi mahasiswa islam ber haluan ahlusunnah wal jamaah  terbesar dan di perhitungkan, akan tetapi  kita jangan hanya terlena sahabat , lebih dari itu kita harus  tetap menjadi pembela banga penegak agama .

Sahabat-sahabati yang kami banggakan, setiap pertemuan pastilah berakhir dengan perpisahan,setiap perpisahan pastilah meninggalkan kenangan, setiap kenangan pastilah memunculkan kerinduan, maka karena kerinduanlah  timbul hasyrat mengulang kisah satu tahun silam,dimana sahabat-sahabati ang katan 2014 memberi kami bimbingan-bimbingan hingga  tibalah  saatnya masa kami memegang tongkat estafet kepemimpinan.

Sahabat sahabati angkatan 2016 juga 2017 yang kami banggakan,jika memang keberhasilan itu bisa di tukar dengan perhiasan,maka akan kami tukar dengan intan dan berlian,akan tetapi semua itu hanya angan-angan,usaha keraslah yang bisa kami berikan,menjadi suri tauladan yang bisa kami contohkan,dedikasi tinggi yang bisa kami beri,dan bermunajat kepada sang kholik agar kalian menjadi baik dan lebih baik.

Tetaplah berdzikir,berfikir  dan beramal sholeh melalui media taqwa intelektual dan professional guna terciptanya kebenaran ,kejujuran dan keadilan.

“Jadilah kamu orang yang  saat dilahirkan semua orang  tersenyum sedangkan kamu sendiri menangis dan di saat ajal menjemput semua orang menangis dan kamu sendiri tersenyum

Salam pergerakan,,,,,,,!!!

Wallahul muwaffiq ilaa aqwamith thoriq

Wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh
Ketua PMII rayon pencerahan Galileo periode 2017-2018
Ahmad Qomaruddin

Tentang sahabatgalileo

Lihat Juga

PMII RPG adakan Follow Up MAPABA 2017

PMII Galileo –  Mencetak Kader penerus merupakan kewajiban bagi organisasi kaderisasi seperti Pergerakan Mahasiswa Islam …

GERAKAN AKSI MENULIS

Tanggal 10 November, merupakan hari dimana sejarah tidak bisa di lupakan, hari dimana para pahlawan …

Biografi Agus Herlambang, Ketua Umum PB PMII Masa Khidmat 2017-2019

PMII Galileo – Akrab dipanggil dengan Mr. Agus atau Sahabat Agus, lengkapnya adalah Agus Mulyono Herlambang …

Biografi Septi Rahmawati, Ketua PB KOPRI 2017-2019

PMII Galileo – Septi Rahmawati akrab disapa Septi merupakan Putri ke empat  dari Lima bersaudara. Ayahanda …

Biografi Ahmad Hifni, Penulis Buku Menjadi Kader PMII

PMII Galileo –  Ahmad Hifni kelahiran di Jember, Jawa Timur pada tanggal 11 Agustus 1993. Ia …

Biografi Sahabat Mahbub Junaidi

PMII Galileo –  Mahbub Djunaidi sosok kelahiran Jakarta 27 juli 1933 ini memang begitu gemar …

Wujudkan National Single Identity, Menkominfo Wajibkan Masyarakat Registrasi Ulang Kartu SIM Prabayar dengan KK dan NIK, Bagaimana Caranya?

Sahabat Galileo – Baru-baru ini pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) Republik Indonesia mengeluarkan peraturan …

Open House PMII Rayon “Pencerahan” Galileo

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh *Bersemilah bersemilah kader PMII. Tumbuh subur tumbuh subuh kader PMII* Kepengurusan terus …

Undangan Menulis dalam Buku Antologi Esai “PMII DALAM BINGKAI EKSAKTA”

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh… Bismillahirrahmanirrahim… PMII Pencerahan Galileo bermaksud akan menerbitkan sebuah buku antologi esai perdana …

Kri-tikus (yang) Kekinian

Selamat malam para pecandu kopi, selamat bermanja ria dengan cangkir kopimu dan semoga kemesraan itu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *